Kamis, 28 Februari 2019

Heavenly Blush Yo! sebagai Kebutuhan Nutrisi Sehari-Hari

Assalamualaikum..
Hi bunda-bunda semua.. Masih semangat kan merawat si buah hati dengan penuh cinta.. Harus dong.. Jadilah SUPER MOM dan seorang ibu itu selalu punya kekuatan lebih untuk merawat keluarga terutama anak-anaknya.. The Power Of Emak-Emak.. 💪💪😁 
Perkenalkan saya Bunda Ima, seorang Ibu dari si kecil Baby D. 
Saya mau sedikit bercerita pengalaman saya Dalam Menjaga Kesehatan Pencernaan dan Pemenuhan Kebutuhan Serat Sehari-hari si kecil.

Bunda saat menyuapi Baby D


Tahukah, Bunda ?

Sistem pencernaan berperan penting dalam pembentukan sistem imun si Kecil.
Kebiasaan mengonsumsi makanan yang tidak bersih dan tidak sehat dapat menyebabkan gangguan pencernaan pada anak. Padahal, sistem pencernaan sangat berperan penting dalam pembentukan sistem imun tubuh loh. Kalau sistem pencernaannya terganggu, daya tahan tubuh si Kecil bisa menurun dan lebih rentan terkena penyakit lainnya. Oleh sebab itu, yuk bantu jaga kesehatan pencernaan si Kecil dengan melakukan beberapa hal berikut ini!

👉 Hindari Makanan Kaleng
Kondisi sistem pencernaan si Kecil sangat dipengaruhi oleh makanan yang masuk ke tubuhnya. Ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak bunda berikan pada si Kecil demi menjaga kesehatan pencernaannya, salah satunya adalah makanan kaleng karena umumnya ia tidak memiliki nutrisi baik seperti serat dan enzim. Tidak hanya itu bunda, makanan kaleng juga kerap mengandung bahan pengawet tidak baik bagi kesehatan si Kecil.

👉 Ajak si Kecil Berolahraga
Selain makanan, aktivitas harian si Kecil ternyata juga berpengaruh pada kesehatan pencernaannya. Karena dengan berolahraga mampu menstimulasi aktivitas saluran cerna sehingga proses pencernaan dan penyerapan gizi bisa optimal. Untuk bayi berusia 1 tahun ke bawah , kita bisa mengajaknya jalan-jalan pagi keliling komplek atau bermain dilapangan rumput hijau.

👉 Konsumsi Probiotik 
Tidak semua bakteri dalam tubuh bersifat jahat, lho, Bunda . Bakteri baik mampu membantu mengatasi diare dan kembung yang biasa dirasakan si Kecil. Nah, untuk meningkatkan jumlah bakteri baik dalam saluran cerna, Bunda bisa memberikan makanan kaya probiotik seperti Yogurt. Menurut para ahli, anak-anak boleh mencoba mengonsumsi yogurt sejak dini. Boleh  dicoba saat usia sekitar 6 bulan atau sudah mulai mengonsumsi makanan padat. Namun, tetap harus diingat anak-anak butuh lemak yang cukup. Jadi, sedikit saja beri yogurtnya dan tidak perlu rutin. 
Oleh karena itu saya mulai memperkenalkan yogurt pada Si kecil saat dia mulai MPASI. Saya sering mencampur Yogurt dengan biskuit bayi atau buah.
Saya percayakan yogurt berkualitas pada Heavenly Blush YO!
YO! Yoghurt For Kids 

Heavenly Blush Yo! & Baby Biscuit


Heavenly Blush YO! Merupakan satu-satunya produk yogurt drink dengan serat buah dan sayur yang disukai anak.  Diproduksi dengan pemilihan bahan baku terbaik sehingga menghasilkan yogurt dengan manfaat:
1. Pertama dan satu-satunya Yogurt anak dari Indonesia
2. Tinggi serat dari buah dan sayuran dengan rasa yang enak
3. Memenuhi 30% kebutuhan Serat anak
4. Tanpa bahan pengawet, pewarna buatan, dan perasa buatan sehingga aman dikonsumsi setiap hari
5. Kaya akan nutrisi susu yang baik untuk pertumbuhan dan Pencernaan anak
6. Solusi untuk orang tua yang ingin menambahkan kebutuhan Serat Sayur Buah pada anak

Ada berbagai varian rasa dari Heavenly Blush YO yaitu rasa Banana Berries Broccoli, Mango Carrot, Raspberry Pumpkin, & Lychee Spinach.
Kandungan dari Heavenly Blush Yogurt terdiri dari Air, Yogurt Skim, Gula, Krimmer Nabati, Serat Inulin Dan Gos, Penstabil Pektin, Konsentrat Buah & Sayur, Bubuk Buah & Sayur. 

Kandungan Heavenly Blush Yo! Rasa Manggo Carrot


Baby D favoritenya rasa Manggo Carrot, karena rasanya manis dan segar. Rasa mangganya lebih dominan dan wanginya mangga banget. Namun kandungannya tetap lengkap karena terdapat sayur wortel. Nah Bunda dengan mengkonsumsi yogurt Heavenly Blush YO! ini selain kesehatan pencernaan si kecil tetap sehat, nutrisinya pun tetap terjaga. 

Dengan tubuh yang terlindungi dari dalam, si Kecil jadi bebas bereksplorasi dan mendapatkan pengalaman baru bersama Bunda.

Yuk, lengkapi kebutuhan nutrisi si Kecil dengan Heavenly Blush YO!


Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi ya, Bunda!


Salam sayang,, 

Bunda & Baby D



Bunda, punya pengalaman cara menyenangkan dalam menjaga kesehatan pencernaan anak dan pemenuhan kebutuhan serat sehari-harinya? Ikutan yuk, #heavenlyblushyo Blog Competition bersama theAsianparent Indonesia.
https://www.instagram.com/p/BtuxNFyFmeY/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=13bgmo7jkz4v9
Info lebih lanjut bisa klik website Heavenly Blush YO http://bit.ly/HBYOKIDS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar